Adik Ipar Ivanka Trump Tertangkap Kamera Ikut Demo Anti-Trump

Adik Ipar Ivanka Trump Tertangkap Kamera Ikut Demo Anti-Trump

Washington D.C. - Aksi demo anti Donald Trump yang berlangsung di sejumlah kota besar di negara adidaya Amerika Serikat, Sabtu (21/1/2017), juga tidak dilewatkan oleh Joshua Kushner. Joshua tak lain adalah pacar dari supermodel Karlie Kloss sekaligus adik dari Jared Kusher, suami Ivanka Trump.

Joshua tertangkap kamera sedang berada di antara kerumunan massa aksi unjuk rasa Woman's March di Washington D.C. Kemunculannya pertama kali diungkap oleh editor majalah Washingtonian Jessica Sidman di Twitter. 

"Oh hey, it's Jared Kushner's brother at the #WomansMarch," kicau Jessica. 




Dalam cuitannya berikutnya, Jessica mengatakan sempat ada seorang demonstran yang bertanya kepada Joshua jika dia adalah adik dari Jared Kusher. Joshua yang diketahui sebagai pendukung Hillary Clinton menjawab iya dan mengaku berada di situ untuk sekadar mengobservasi.

"Another #WomensMarch marcher spotted Joshua Kushner, asked if he was Jared's brother. He (reluctantly) admitted yes, said he was "observing"," tulis Jessica di Twitter. 

Another  marcher spotted Joshua Kushner, asked if he was Jared's brother. He (reluctantly) admitted yes, said he was "observing"



Meski berstatus kakak-beradik, Jared dan Joshua yang sama-sama pengusaha itu memiliki pandangan politik yang saling berseberangan. 

Kepada majalah Esquire, seorang sumber yang dekat dengan Joshua memastikan dia tidak akan memilih Donald Trump di pilpres AS November lalu. Hak suara Joshua sebagai pendukung Partai Demokrat diberikan kepada Hillary Clinton. 

Sementara sang kakak berada di pihak Donald Trump, kandidat presiden dari Partai Republik. Ia juga diketahui sebagai salah satu sosok penting yang berada di balik kesuksesan kampanye Trump. Tidak heran jika Trump memilih pria yang telah memberinya tiga cucu itu sebagai penasihat senior Gedung Putih.

Adik Ipar Ivanka Trump Tertangkap Kamera Ikut Demo Anti-TrumpFoto: Getty Images

Walau aliran politik mereka bertolak belakang, keduanya tetap saling mendukung satu-sama lain. Sehari setelah terlihat di tengah kerumunan para demonstran, Minggu (22/1/2017), Joshua menghadiri acara pelantikan kakaknya di Gedung Putih. Joshua tampak duduk bersebelahan dengan Ivanka. 

Adik Ipar Ivanka Trump Tertangkap Kamera Ikut Demo Anti-TrumpFoto: Getty Images

Jared dan Joshua merupakan putra dari Charles Kushner, seorang pengusaha sukses yang diketahui sebagai pendukung Demokrat. Menurut Vanity Fair, ia bahkan disebut-sebut sebagai salah seorang pendonor besar bagi kampanye Bill dan Hillary Clinton. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Ipar Ivanka Trump Tertangkap Kamera Ikut Demo Anti-Trump"

Post a Comment