Ahok Mengaku Tak Kuat Berenang ke Kepulauan Seribu

Ahok Mengaku Tak Kuat Berenang ke Kepulauan Seribu

Jakarta - Dari 3 kandidat yang bersaing di Pilgub DKI 2017, hanya calon nomor urut 2, Basuki T Purnama atau yang biasa di sapa (Ahok), yang belum melakukan blusukan ke Kepulauan Seribu. Ahok sendiri belum tahu kapan dia akan melakukan blusukan di Kepulauan Seribu.

Ahok menyerahkan jadwal kampanyenya di Kepulauan Seribu kepada timses-nya. Namun Ahok menyebut partai-partai pengusungnya sudah melakukan kampanye mempromosikan Ahok-Djarot di sana.

"Saya nggak tahu, mesti tanya timses. Tanya sama timses deh," kata Ahok seusai blusukan di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (23/1/2017).

"NasDem, Golkar, sudah turun kok. Lihat saja pengaturannya (jadwal timses) ke sana apa nggak. Kalau gue ke sana (Kepulauan Seribu) gue ajak lu (kamu/wartawan) kok," lanjutnya.

Sementara itu, saat ditanya soal kemungkinan akan mengikuti jejak cagub nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, dan cawagub nomor urut 3, Sandiaga Uno, yang berenang menuju Kepulauan Seribu, Ahok menutup kemungkinan tersebut. Ahok pun menjawab pertanyaan wartawan dengan bercanda.

"Lu (kamu) pikir gue (saya) jagoan? Nggak kuat kali (berenang). Udah lama nggak berenang. Kalau sekilo masih kuat kali," kata Ahok sambil tertawa. 

Saat ditanya wartawan apakah takut karena ada penolakan warga, Ahok tak menjawab. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Mengaku Tak Kuat Berenang ke Kepulauan Seribu"

Post a Comment