AiryRooms, Satu Lagi Penginapan Murah Buat Traveler

AiryRooms, Satu Lagi Penginapan Murah Buat Traveler

Jakarta - Makin banyak hotel budget yang hemat di kantong, namun fasilitas dan pelayanannya setara hotel berbintang. Seperti AiryRooms ini, yang berada di 38 kota besar di Indonesia.

AiryRooms adalah Accommodation Network Orchestrator (ANO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget di berbagai daerah di Indonesia. AiryRooms berkomitmen memberikan pengalaman menginap terbaik dengan harga yang terjangkau.

"AiryRooms sudah punya lebih dari 3.000 kamar di 38 kota-kota besar di Indonesia. Kisaran harganya mulai dari Rp 150 ribuan," ujar Digital Media Planner AiryRooms, Muhammad Rizky Maulana kepada detikTravel, Kamis (19/2/2017).

Hotel budget yang bermitra dengan AiryRooms akan dipoles dengan standar dan fasilitas selayaknya hotel berbintang. Terdapat, 7 jaminan fasilitas di dalamnya. Apa saja?

"AC, TV, layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis dan WiFi gratis. Pemesanan cepat dan mudah, bisa melalui website maupun Android Apps dan iOS Apps. Pembayaran bisa dengan transfer dan kartu kredit," terang Rizky.

Beberapa kota-kota yang sudah tersedia Airy Rooms seperti Medan, Belitung, Bandar Lampung, Palembang, Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Palu hingga Kupang. AiryRooms pun kini sedang promo 'BOKEK50', yakni dapat potongan Rp 50.000 berlaku dengan minimum transaksi Rp. 300.000 dalam satu nomor pesanan. Periode booking pada 18-20 Januari 2017, dengan periode menginap kapan saja!

"Kami menyasar ke semua traveler (baik traveler ransel atau koper-red). Yang pasti, AiryRooms ini menyediakan kamar hotel dengan harga murah dan fasilitas yang sudah terstandarisasi," tutup Rizky.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AiryRooms, Satu Lagi Penginapan Murah Buat Traveler"

Post a Comment