Arema FC Bidik Pemain Muda untuk Gantikan Raphael Maitimo

Arema FC Bidik Pemain Muda untuk Gantikan Raphael Maitimo

Malang - Arema FC baru-baru ini telah ditinggal oleh Raphael Maitimo. Pelatih tim Arema FC yang bernama Aji Santoso, akan memprioritaskan pemain muda sebagai penggantinya.

Raphael mengumumkan kepergiannya lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (18/1/2017) malam. Dia dikabarkan akan bergabung bersama PSM Makassar untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Sebelum Raphael, Arema juga sudah ditinggalkan oleh Hamka Hamzah yang kini memperkuat tim 'Juku Eja'. Untuk menggantikannya, Arema akhirnya mendatangkan Rudolof Yanto Basna.

Dengan wacana regulasi pemain yang baru untuk musim depan yang bakal diterapkan PSSI, Arema akan melakukan langkah antisipasi. Kepergian Maitimo ini akan dijadikan sarana perwujudan langkah antisipasi itu.

Untuk mewujudkannya, Aji mengungkapkan bahwa Arema membutuhkan waktu yang tak lama, cuma satu atau dua hari.

"Kami memang mencari pemain muda, untuk memenuhi kuota pemain muda di kompetisi musim depan," ujar Aji saat dihubungi, Kamis (19/1).

"Target kami ada tiga pemain muda. Kami ingin mencari pemain yang bagus. Mungkin tunggu dua sampai tiga hari ini," katanya.

Skuat Arema memang sudah diisi beberapa pemain muda. Beberapa di antaranya Ryuji Utomo, Adam Alis, Junda Irawan dan terakhir Yanto Basna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arema FC Bidik Pemain Muda untuk Gantikan Raphael Maitimo"

Post a Comment