Djokovic Atasi Perlawanan Verdasco



Melbourne - Novak Djokovic mempunyai misi mempertahankan gelar pada event Australia Terbuka dengan performa yang sangat baik. Djokovic melewati putaran babak pertama dengan mengalahkan Fernando Verdasco.

Bertanding di Rod Laver Arena, Selasa (17/1/2017), Djokovic sempat mendapat perlawanan alot dari Verdasco di set kedua. Tapi Djokovic kembali memegang kendali di set ketiga untuk akhirnya menang 6-1, 7-6(4), 6-2.

Djokovic memulai set pertama dengan mantap. Dua kali mematahkan sevis Verdasco, Djokovic melesat unggul 5-0 sebelum akhirnya merebut set pertama.

Set kedua berjalan lebih ketat. Verdasco gantian mematahkan servis Djokovic di gim kedua untuk memimpin 2-0. Tapi Djokovic balas melakukan break setelah pengembalian Verdasco keluar.

Kedua petenis kembali saling mematahkan servis satu sama lain di dua gim berikutnya. Pada akhirnya, set kedua harus dituntaskan lewat tie-break.

Djokovic lebih dulu memimpin 3-0 setelah pukulan backhand Verdasco terlalu panjang. Tapi Verdasco membalas dengan merebut empat poin secara beruntun. Kesalahan-kesalahan sendiri yang dibuat Verdasco akhirnya membuat Djokovic memenangi set kedua.

Di set ketiga, Djokovic langsung memimpin 3-0 setelah mematahkan servis Verdasco di gim kedua. Djokovic akhirnya memenangi set ketiga dengan skor 6-2 untuk lolos ke babak kedua.

Di babak kedua, Djokovic akan mengharapi Denis Istomin yang lolos setelah menyingkirkan Ivan Dodig, 6-1, 6-4, 3-6, 7-5.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djokovic Atasi Perlawanan Verdasco"

Post a Comment