Dona Pemotor Bugil Hanya Tertawa Saat Diperiksa Polisi


Jakarta - Rusmiati atau yang biasa disapa Dona (28) telah diamankan polisi karena mengendarai sepeda motor tanpa busana menuju Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Dona hanya tertawa terbahak-bahak saat diperiksa petugas dari bandara.

"Setelah diperiksa dia ini stres berat. Dia ini suka ketawa sendiri, suka melamun, tidak merespons," ujar Kabid Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Suhadi, saat dihubungi oleh kami, Selasa (17/1/2017).

Dona saat ditanya oleh polisi mengakui bahwa dirinya menggunakan narkoba. Namun karena Dona menjawab pertanyaan polisi sambil tertawa-tawa, omongannya belum bisa dipertanggungjawabkan.

"Kemarin waktu ditanya dia bilang menggunakan narkoba. Tapi tidak jelas pengakuannya, artinya memang dia stres berat," imbuhnya.

Suhadi menjelaskan mulai hari ini, Dona diserahkan ke Dinas Sosial setempat untuk dipulihkan kondisinya. Jika sudah pulih maka ada kemungkinan Dona akan dipulangkan ke daerah asalnya, di Sukabumi, Jawa Barat.

"Sekarang kita serahkan ke dinas sosial, untuk dipulihkan kondisinya, mungkin nanti dipulangkan ke sana (Sukabumi)," ujar Suhadi.

Menurut Suhadi, Dona bekerja di hotel daerah Flamboyan sebagai wanita penghibur. "Dia kerja di Hotel Flamboyan, esek-esek gitu. Ya sebagai penidur," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Minggu (15/1) kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB, Dona pergi dari hotel di kawasan Flamboyan dengan mengendarai sepeda motor dan mengenakan mukena. Di tengah jalan, ia membuang mukenanya sehingga tampil polos alias telanjang. Tentu saja, aksi ini menjadi perhatian warga. Dona pun diamankan polisi setelah hampir satu jam lalu-lalang tanpa pakaian secuil pun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dona Pemotor Bugil Hanya Tertawa Saat Diperiksa Polisi"

Post a Comment