Kacamata Mata 3 Jadi Tren Aksesori Pria, Yay or Nay?

Jakarta - Men's Fashion Week sedang berlangsung di Italia tepatnya berlangsung di Kota Milan minggu ini. Banyak desainer busana pria biasanya tidak hanya menawarkan busana yang wearable namun juga unik yang membuat kita seolah bertanya-tanya "Ke mana baju itu bisa dipakai dan apakah cocok?"

Salah satunya adalah kacamata quirky yang tampil di runway Etro. Model pria berambut panjang memakai coat dan celana nuansa coklat, namun bukan busananya yang jadi penyita atensi, melainkan kacamata.

Kacamata ini bukan cuma memiliki dua lensa, tapi tiga di tengah dahi. Foto kacamata ini mulai jadi perbincangan netizen, khususnya mereka yang pecinta fashion.



Bukan tak mungkin jika kacamata ini bisa dipakai keluar dari runway. Kita harus beterima kasih kepada Prince yang pertamakali tampil dengan kacamata tiga lensa saat manggung di SNL tahun 2014.

Kacamata Mata 3 Jadi Tren Aksesori Pria, <i>Yay or Nay?</i>Foto: Dok. Getty Images
Dari generasi millennial juga ada yang mengadaptasi fashion androgyny ala Prince. Ialah Jaden Smith yang memakai kacamata serupa di Coachella tahun lalu.

Kacamata Mata 3 Jadi Tren Aksesori Pria, <i>Yay or Nay?</i>
Sambil menunggu koleksi Etro dijual di musim depan, brand bernama Coco & Breezy yang membuat kacamata Prince juga menjualnya secara online. Harganya adalah US$ 499 atau Rp 6,6 jutaan. Tertarik?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kacamata Mata 3 Jadi Tren Aksesori Pria, Yay or Nay?"

Post a Comment