Li Feng Siapkan Sajian Kanton Spesial untuk Sambut Tahun Ayam

Dalam rangka menyambut datangnya tahun Ayam Api akan disuguhkan dengan bermacam-macam hidangan istimewa di restoran ini. Dari menu Yu Shang hingga abalone. 

Li Feng Restaurant, restoran China yang ada di lantai 2 hotel Mandarin Oriental Jakarta ini punya sejumlah hidangan Kanton istimewa. Termasuk beragam menu dim sum. Khusus menyambut datangnya tahun baru imlek 2568 yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017, Li Feng menyediakan set menu spesial.

Executive Chinese Chef Chang See Loy memilihkan hidangan Kanton andalan. Hidangan disediakan dalam 2 pilihan set menu. Acara makan bisa diawali dengan Prosperity Yu Shang

Li Feng Siapkan Sajian Kanton Spesial untuk Sambut Tahun Ayam

Racikan salad dari serutan lonak, wortel, beragam manisan, fillet kakap, kacang cincang, wijen, potongan kulit pangsit goreng. Sajian ini diracik dengan taburan kayumanis dan diaduk dengan madu dan sirop plum. Perpaduan tekstur renyah, lembut dan rasa manis, asam, gurih melambangkan kehidupan lebih baik di tahun baru. 

Sup bening berisi perut ikan dan scallop dan bokcoy disajikan sebagai pembuka. Sedangkan hidangan utama berupa Deep Fried Chicken with Sesame. Ayam goreng renyah dengan taburan biji wijen yang gurih. 
Li Feng Siapkan Sajian Kanton Spesial untuk Sambut Tahun Ayam

Pilihan menu utama lainnya Braised Baby Abalone with Sea Cucumber and Fat Choy. Abalone diolah dengan teripang dengan says jamur hiram yang gurih kenyal. Untuk sajian seafood ada Seared Xi Sha Island Crayfish with Garlic Sauce

Sedangkan untuk sayuran ada Wok Fired Broccoli with Dried Oyster and Mushroom. Brokoli tumis yang renyah dipadi tiram, jamur hioko dan dibalut saus tiram yang gurih harum. 
Li Feng Siapkan Sajian Kanton Spesial untuk Sambut Tahun Ayam

Melengkapi sajian Kanton yang istimewa, Chef Loy menyiapkan Dried Scallop Rice in Lotus Leaf. Nasi pulen yang harum diberi campuran potongan scallop dan dibalut daun teratai dan dikukus. Sajian nasi khas Kanton ini sungguh istimewa rasa dan aromanya. 

Sebagai pencuci mulut, dessert plate disajikan dengan 3 dessert. Bubur Tian Sharo Lotus Seed, mochi Snow Mandarin dan nastar. 
Li Feng Siapkan Sajian Kanton Spesial untuk Sambut Tahun Ayam

Set menu 10 jenis hidangan 'Gong Xi Fat Chai' ini tersedia tanggal 20 Januari - 29 Januari dengan harga Rp. 1.288,000++ per orang. Sedangkan untuk 12 hidangan 'Year of the Rooster' tersedia mulai tanggal 27 Januari - 28 Januari harganya Rp. 1.588.000++ per orang. Jika Anda menikmati santap malam tahun baru Imlek pada tanggal 27 Januari pukul 18.30 akan ada pertunjukan barongsai dan musik live di area hotel. 


Agar acara kumpul keluarga menyambut datangnya tahun Ayam Api berlangsung meriah, ada baiknya lakukan reservasi. Bisa mengontak nomor: (21) 2993 8825 atau mojkt-lifeng@mohg.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Li Feng Siapkan Sajian Kanton Spesial untuk Sambut Tahun Ayam"

Post a Comment