Masih Menganggap Olahraga Itu Ribet? Ini Pesan Tora Sudiro

Masih Menganggap Olahraga Itu Ribet? Ini Pesan Tora Sudiro

Jakarta, Olahraga tidak harus begini begitu mengikuti tren, harus pakai ini pakai itu. Berbagai saran dan aturan terkadang malah bikin 'jiper' para pemula yang ingin memulai olahraga teratur walaupun memang seharusnya begitu.

"Kan banyak orang yang takut sama aturan olahraga. Maksudnya, olahraga harus begini begini," kata aktor ganteng Tora Sudiro saat berkunjung ke markas detikHealth, Kamis (19/1/2017).

Untuk mendapatkan hasil optimal, olahraga memang harus mengikuti petunjuk serta anjuran dari pelatih atau orang lain yang berpengalaman. Namun jika akhirnya malah membuat orang takut mencoba, maka penting untuk dicatat bahwa olahraga seperti apapun tetap akan lebih baik daripada sama sekali tidak olahraga.

"Nggak usah takut, lakuin saja karena itu memang yang paling bener," tegas aktor 43 tahun yang baru-baru ini membintangi film 'Demi Cinta' bersama Ricky Harun dan Nesya Marcella.

Tora sendiri dikenal rajin berolahraga, dan itu bisa dibuktikan dari badannya yang tampak kekar berotot. Di tengah kesibukannya sebagai pemain film, ia selalu menyempatkan diri untuk pull up dan push up di rumah setiap hari.

Tak lupa, ia juga berusaha untuk menjaga pola makan. Agar badannya tidak melar, Tora menghindari asupan karbohidrat terlalu banyak. Karenanya, ia tidak makan nasi maupun mi dan lebih banyak mengonsumsi sumber protein seperti daging.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Menganggap Olahraga Itu Ribet? Ini Pesan Tora Sudiro"

Post a Comment