Mau Pasang Hybrid di Sienta, Toyota?



Jakarta - Salah satu produsen yang sangat rajin dalam mengenalkan mobil hybrid di Indonesia yaitu brand dari negeri Jepang yaitu Toyota. Mobil hybrid Toyota di Indonesia line up-nya antara lain Camry dan Prius. Akankah Toyota menggunakan hybrid di kendaraan lain?

Misalkan saja Sienta yang di Jepang ada versi hybridnya. Saat ditanya soal kehadiran Sienta Hybrid di Indonesia, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto menjawab pihaknya sedang mempelajari apakah model hybrid bisa diterapkan di model lain seperti Sienta.

"Kita lagi pelajari sangat serius untuk hybrid apakah ini bisa segera kita aplikasikan lah di model kita nah itu studi yang cukup dalam sedang kita lakukan lah," tutur Henry.

Toyota Sienta yang baru meluncur Agustus 2016 lalu sejauh ini menunjukkan tren yang cukup positif. Jika pada Desember sudah mencapai 2.500 unit, tahun ini pun PT Toyota Astra Motor menargetkan bisa mempertahankan angka tersebut.

"Jadi kalau ngelihat trennya cukup positif. jadi kalau lihat di desember itu udah 2.500-an harapan kita tahun ini bisa pertahankan level itu lah," kata Henry.
Henry menambahkan butuh waktu bagi konsumen mengenal Sienta karena merupakan kendaraan segmen baru di Toyota. "Model ini kan butuh waktu karena perubahannya Toyota kan nggak ada yang kaya gini, kaya apa jadi perlu waktu harapan saya dengan berjalannya waktu customer lebih mengenali kelebihan-kelebihannya sesuai dengan kebutuhan harapannya bisa terus," lanjut Henry.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Pasang Hybrid di Sienta, Toyota?"

Post a Comment