Momen Langka Saat Barack Obama Jadi Pengiring Pengantin Pria

Momen Langka Saat Barack Obama Jadi Pengiring Pengantin Pria



Jakarta - Menjelang berakhirnya masa jabatan Barack Obama sebagai orang nomor satu atau Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ada kegiatan lain yang jauh dari urusan kenegaraan maupun politik. Tersebar sejumlah foto di social media, Presiden Barack Obama berpose bersama pasangan mempelai pengantin.

Kebenaran foto yang tersebar lewat Facebook itu sempat dipertanyakan kebenarannya oleh netizen. Faktanya, Obama benar-benar hadir di pernikahan mereka. Bahkan, presiden ke-44 AS itu menjadi salah satu pengiring pengantin prianya.

Acara pernikahan tersebut sebenarnya sudah berlangsung satu minggu lalu, tepatnya pada Sabtu (7/1/2017). Namun kehebohan baru terjadi beberapa hari belakangan ini setelah di-posting di Facebook dan Twitter.

Seperti dikutip dari People, Obama bersedia terbang dari Washington, D.C., menuju Jacksonville, Florida, demi menghadiri pernikahan salah satu ajudannya. Pasangan yang berbahagia itu adalah Marvin Nicholson, agen travel pribadi Obama dan Helen Pajcic yang merupakan putri dari penggalang dana sekaligus kandidat gubernur dari Partai Demokrat Steve Pajcic.

Helen juga pernah bekerja sebagai tim kampanye Obama pada pilpres 2008. Kala itu ia rela menunda kelulusannya dari Princeton University demi menyukseskan Obama menjadi presiden.

Marvin diketahui cukup dekat dengan Obama. Selain bekerja sebagai agen travel khusus untuk Gedung Putih, ia juga sering kali menjadi partner Obama saat main golf.

Setelah menghadiri pernikahan Marvin dan Helen, Obama dikabarkan segera kembali ke Washington, D.C., malam harinya. Upacara pernikahan berlangsung di sebuah rumah pribadi di Montgomery Place, st. Johns River, Florida.

Seolah bukan tamu VIP, dalam foto terlihat Obama berdiri beriringan dengan pendamping pengantin lainnya. Ia pun berfoto layaknya tamu pada umumnya. Obama tampak hadir di pernikahan bersama Sekretaris Kepresidenan John Kerry. Tidak terlihat sosok sang istri, Michelle Obama di sana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Langka Saat Barack Obama Jadi Pengiring Pengantin Pria"

Post a Comment