Muguruza Menang Straight Set

Muguruza Menang Straight Set

Melbourne
 - Atlet petenis unggulan ketujuh Garbine Muguruza melaju ke putaran babak ketiga. Menyusul kemenangan yang sangat sengit dua set langsung atas Samantha Crawford dengan skor yang cukup telak 6-4, 7-5.

Bertanding di Rod Laver Arena, Rabu (18/1/2017) sore WIB, Muguruza mengawali dengan menjanjikan. Petenis Spanyol itu mematahkan dua servis lawannya beruntun untuk memimpin 3-0.

Tapi pertandingan tidak lantas berjalan mudah bagi juara bertahan Prancis Terbuka itu. Crawford mematahkan servis Muguruza dua kali untuk menyamakan kedudukan 3-3.

Setelahnya kedua petenis sama-sama mengamankan servis masing-masing sampai gim 11. Dalam kedudukan 6-5, Muguruza mematahkan servis Crawford di gim terakhir usai pukulan backhand-nya tidak dapat dikembalikan lawannya.

Permainan berimbang terjadi di awal set kedua. Muguruza dan Crawford mampu mempertahankan servisnya sampai gim kesembilan. Di gim terakhir dalam keunggulan Muguruza 5-4, servis Crawford dipatahkan di gim terakhir setelah pukulan forehand-nya gagal dua kali berturut-turut.

Muguruza mencatatkan skor kemenangan identik dengan laga pertamanya saat mengalahkan petenis tuan rumah Marina Erakovic. Kini, Muguruza akan menghadapi unggulan 32 Anastasija Sevastova, yang sebelumnya mengalahkankan Kristina Kucova.

Petenis berusia 23 tahun ini belum pernah melaju jauh di Australia Terbuka sejak debutnya pada 2012. Laju terbaik Muguruza di babak keempat yang dicapainya dua kali pada 2014 dan 2015, sedangkan di tahun lalu dia tersingkir di babak ketiga setelah menyerah straight set dari Barbora Strycova.

Di partai lainnya, semifinalis Australia Terbuka 2014 Eugenie Bouchard belum terbendung. Petenis Kanada itu mengalahkan Peng Shuai dari China dengan skor 7-6(5), 6-2 untuk berjumpa dengan pemenang antara Coco Vandewenghe atau Pauline Parmentier.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muguruza Menang Straight Set"

Post a Comment