Murray Menang Tiga Set Langsung atas Petenis Muda Rusia

Murray Menang Tiga Set Langsung atas Petenis Muda Rusia

Melbourne - Andy Murray masih terlalu kuat untuk Andrey Rublev. Menghadapi petenis yang berumur 19 tahun yang berasal dari Rusia itu, Murray cuma kehilangan 5 gim untuk lolos ke putaran babak ketiga.

Dalam pertandingan di Rod Laver Arena, Rabu (18/1/2017), Murray hanya butuh waktu satu jam 37 menit untuk menghentikan perlawanan Rublev. Petenis nomor satu dunia itu menang straight set 6-3, 6-0, 6-2.

Tampil solid, Murray mematahkan servis Rublev di gim keenam untuk memimpin 4-2 di set pertama. Di set kedua, Murray kian tak terbendung. Tak kehilangan satu gim pun, Murray merebut set kedua dengan meyakinkan.

Di set ketiga, Murray sempat membuat para pendukungnya waswas setelah terjatuh di gim ketiga dan tampak kesakitan sambil memegangi pergelangan kaki kanannya. Tapi Murray mampu bangkit dan mematahkan servis Rublev di gim tersebut untuk memimpin 2-1.

Masalah pergelangan kaki tersebut tak lantas mengganggu Murray. Petenis asal Skotlandia itu kembali mematahkan servis Rublev di gim kelima untuk menjauh 4-1. Pukulan backhand Rublev yang terlalu jauh ke belakang akhirnya memastikan kemenangan untuk Murray.

Di babak ketiga, Murray akan menghadapi Sam Querrey. Petenis asal Amerika Serikat itu lolos setelah menyingkirkan wakil tuan rumah, Alex De Minaur, 7-6(5), 6-0, 6-1.

Dari pertandingan lainnya, kejutan dibuat oleh petenis non-unggulan asal Inggris, Dan Evans. Dia mengalahkan unggulan ketujuh sekaligus juara Amerika Serikat Terbuka 2014, Marin Cilic, dengan skor 3-6, 7-5, 6-3, 6-3.

Sementara itu, unggulan ke-14 asal Australia, Nick Kyrgios, harus angkat koper. Sempat unggul dua set, Kyrgios akhirnya kalah dari Andrea Seppi 6-1, 7-6(1), 4-6, 2-6, 8-10.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Murray Menang Tiga Set Langsung atas Petenis Muda Rusia"

Post a Comment