Netizen Semangati Petugas Damkar Padamkan Pasar Senen

Jakarta - Tim pemadam kebakaran yang disingkat (Damkar) masih bekerja keras untuk bisa menaklukkan api yang membakar di kawasan Pasar Senen sejak Kamis, (19/1/2017) pagi. Kicauan #PasarSenen di Twitter terus menyemangati untuk petugas Damkar. 

"#PasarSenen sudah lebih dari 7 jam. @pedagangpasarID tetap semagat bagi para penggiat ekonomi kecil. @PemadamOfficial tetap semangat," kata akun Twitter @SiHitamManis dengan menyertakan emoji tangan mengepal tanda dukungan pemberi semangat. 

Sulitnya pemadaman api yang menyulut Pasar Senen juga membuat netizen khawatir dan berharap api bisa cepat dipadamkan. Komentar bernada simpati lainnya pun memenuhi timeline Twitter. 

Netizen Semangati Petugas Damkar Padamkan #PasarSenen


"Angin semakin kencang pemadam pun belum bisa padamkan si jago merah semoga cepat padam dan tidak ada korban jiwa #PasarSenen," harap @JakRawaKuning. 

"Ngeri bngt #kebakaran #PasarSenen kerugiannya gak kebayang," sebut @SantiNby

"Semoga korban kebakaran Pasar Senen, diberi sesabaran & kekuatan dalam menghadapi musibah kebakaran #PasarSenen," @akuntwittersaya mendoakan. 

"Mudah2an api cepat dipadamkan, pemprov lekas membenahi dan pedagang bangkit lagi #pasarsenen sungguh sedih dan trenyuh, saya tahu perasaanmu," pengguna Twitter dengan akun @clarsinn tak kalah sedih. 

Sejumlah netizen yang berada tak jauh dari lokasi juga ikut memberikan update dengan memposting foto atau video mengenai kondisi di lapangan. 

Puluhan mobil Damkar saat ini masih dikerahkan dan terus mengalirkan air melalui selang-selang untuk memadamkan api. Para petugas berjuang mengarahkan selang ke titik-titik api. Selain itu, petugas damkar juga menggunakan foam atau busa untuk memadamkan api. Asap tebal berwarna hitam membubung tinggi menyelimuti bangunan pasar. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Semangati Petugas Damkar Padamkan Pasar Senen"

Post a Comment