Ralph Lauren Desain Gaun Inaugurasi untuk Melania Trump?

Washington D.C. - Melania Trump sudah dipastikan akan menghampiri inaugurasi suaminya, Donald Trump, sebagai orang nomor satu di Amerika atau Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS) pada Jumat (20/1/2017) mendatang. Kabarnya, desainer terkenal kenamaan Ralph Lauren akan merancang gaun Melania untuk momen spesial itu. 

Rupa busana dan sosok sang desainer yang dipilih Melania sebetulnya masih misterius. Hingga beberapa hari jelang inaugurasi, belum ada informasi resmi dari pihak Trump terkait hal tersebut. 

Namun Women's Wear Daily (WWD) mengabarkan, kemungkinan besar gaun Melania akan dirancang secara khusus oleh Ralph Lauren. "Sebagai bentuk dukungannya kepada dua partai, Ralph Lauren, seorang pendukung Hillary Clinton, diyakini sedang menyiapkan beberapa busana inaugurasi untuk mantan model asal Slovenia itu," tulis WWD. Selain Melania, Ralph juga dikabarkan mendesain busana untuk anggota keluarga Trump lainnya. 

Ralph Lauren Desain Gaun Inaugurasi untuk Melania Trump?

Bukan sesuatu yang mengejutkan jika Melania memilih Ralph Lauren. Hal ini mengingat karya-karya Ralph kerap membaluti tubuh wanita 46 tahun itu di sejumlah momen bersejarah Trump. Beberapa di antaranya, jumpsuit hitam saat Melania menghadiri debat terakhir capres, lalu jumpsuit putih ketika mendampingi suaminya menyampaikan pidato kemenangan. 

Ralph Lauren Desain Gaun Inaugurasi untuk Melania Trump?

Di samping itu, Ralph dan Trump juga memiliki kesamaan latar belakang hidup. Keduanya sama-sama besar di New York. 

Namun jika benar Ralph mendesain busana tersebut, akan terbilang kejutan juga. Dikenal sebagai pendukung Hillary, Ralph telah mendesain beberapa setelan untuk dipakai rival Trump itu saat berkampanye. Termasuk setelan hitam-ungu yang Hillary pakai saat menyampaikan pidato kekalahannya. 

Ralph Lauren Desain Gaun Inaugurasi untuk Melania Trump?

Hitam dan ungu diyakini sebagai simbol kebajikan, kekuatan, dan martabat. "Aku tidak paham arti dari warna itu. Pihak Hillary yang mengatakannya. Tapi menurutku dia terlihat cantik dengan busana itu," kata Ralph kepada Telegraph. 


Sementara itu, sejumlah desainer secara terang-terangan 'memboikot' Melania. Marc Jacobs, Tom Ford, dan beberapa nama desainer papan atas telah menyatakan menolak untuk mendesain busana Melania. Penolakan itu adalah bentuk protes mereka terhadap Trump yang dinilani tidak pantas menjabat sebagai presiden AS.

Namun tampaknya Melania tidak perlu begitu khawatir. Selain Ralph, masih ada sejumlah desainer kondang yang bersedia mendesain untuk Melania. Mereka di antaranya Tommy Hilfiger dan Caroline Herrera, yang sama-sama mengatakan bangga bila mendapat kesempatan tersebut. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ralph Lauren Desain Gaun Inaugurasi untuk Melania Trump?"

Post a Comment