Wisata Malam di Utara Bumi, Melihat Aurora!

Wisata Malam di Utara Bumi, Melihat Aurora!

Winnipeg - Northern lights atau yang biasa disebut aurora identik dengan wisata malam di Negara Islandia. Ternyata bukan hanya di Negara Islandia, traveler juga bisa menikmati pemandangan aurora di Negara Kanada.

Dilihat detikTravel dari berbagai situs resmi Natural Habitat Adventures (Nathab) & WWF Kamis (19/1/2017) mereka mengadakan wisata malam untuk melihat aurora di langit utara bumi. Tak jauh beda dengan Islandia, aurora Kanada juga sama cantiknya.

Tur Nathab ini akan mengajak traveler fokus pada fotografi Northern Light dan budaya Artic. Traveler akan diajak berpetualang untuk mengabadikan momen aurora dengan sempurna.

Churchill menjadi salah satu daerah yang punya aurora paling aktif di dunia. Sehingga wisata malam dengan naungan aurora akan menjadi destinasi yang ideal bagi traveler.

Kenapa Churchill bisa jadi tempat aurora paling aktif? Ini karena letak Churchill berada tepat di bawah Van Allen Belt. Van Allen Belt adalah energi elektromagnetik di sekitar kutub utara yang menghasilkan fenomena aurora borealis atau northern lights.

Bukan hanya dapat aurora paling aktif, tapi akses yang diberikan ke daerah ini juga lebih mudah. Traveler bisa langsung terbang ke Winnipeg, ibukota dari propinsi Manitoba di Kanada.

Keuntungan lainnya adalah traveler bisa mengabadikan aurora dengan pemandangan 360 derajat dan sudut pandang dari hamparan tundra di luar kota. Fasilitas seperti tenda hangat akan tersedia saat menunggu fenomena ini terjadi.

Oh iya, dengan tur ini traveler tak perlu membeli pakaian super tebal atau sepatu boot yang hanya akan dipakai sekali. Pihak tur akan menyediakannya buat traveler.

Traveler yang mau berwisata malam dengan petualangan dan mendapatkan lekuk aurora yang dramatis bisa mengikuti tur ini dengan tarif USD 6.295 atau setara dengan sekitar 84 juta per orang. Biaya ini sudah termasuk segala fasilitas dan akomodasi selama 7 hari.

Yuk berwisata malam di utara bumi!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Malam di Utara Bumi, Melihat Aurora!"

Post a Comment