Wozniacki yang Makin Sip Setelah Didampingi Fisioterapi

Wozniacki yang Makin Sip Setelah Didampingi Fisioterapi

Melbourne - Caroline Wozniacki telah berhasil memperbaiki tren positifnya di Australia Terbuka dengan lolos di putaran babak 32 besar. Petenis yang berasal dari Denmark itu memang merasa lebih nyaman setelah didampingi seorang fisioterapi. 

Wozniacki sudah tersingkir di babak pertama Australia Terbuka tahun lalu. Kini dia berhasil melaju lebih jauh dengan lolos babak 32 besar. 

Mantan ratu tenis dunia memastikan tiket di babak 32 besar usai menyingkirkan petenis 20 tahun asal Kroasia, Dona Vekic. Dalam laga yang bergulir di Rod Laver Arena, Melbourne, Kamis (19/1/2017), Wozniacki menang atas Vekic dengan skor 6-1, 6-3 dalam tempo satu jam 18 menit. 

"Saya merasa tampil bagus. Saya bisa menerapkan dengan baik pukulan-pukulan saat latihan di sini. Kecepatan permainan saya juga cukup bagus," kata Wozniacki seperti dikutip situs resmi turnamen. 

Wozniacki juga tak khawatir dengan cedera lagi dalam turnamen ini. Dia menyebut kondisinya sudah lebih sip saat ini. 

"Ya saya memiliki fisioterapis yang mendampingi saya secara penuh. Kehadiran dia sangat membantu saya. Saya mendapatkan tindakan setiap hari demi menjaga kesiapan fisik dan membantu pemulihan. Keberadaan dia sangat membantu saya," kata Wozniaki. 

"Saya rasa hal yang paling penting buat saya saat ini adalah selalu bisa melakukan hal terbaik dan yakin kalau badan saya bugar serta sehat. Sebab, ya seperti yang kalian tahu, saya sering kalah di turnamen ini dan itu, tapi secara umum saya selalu ingin mendapatkan kesempatan untuk menang dalam turnamen yang saya ikuti," tutur petenis 26 tahun itu. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wozniacki yang Makin Sip Setelah Didampingi Fisioterapi"

Post a Comment