Ahmad Dhani Menjanjikan Akan Mendatangkan Band Rock Asal Amerika, Jika Menjadi Wabup Bekasi, Siapakah Band Itu ?

Jika Jadi Wabup Bekasi, Ahmad Dhani Akan Gelar Konser RHCP Gratis
Kapanlagi.com - Pada Hari Rabu ditanggal 15 Februari sudah ditetapkan adalah hari serentak digelarnya pemilu pemilihan kepala daerah, dari gubernur sampai bupati. Salah satu kabupaten yang akan mengadakan pemilihan adalah Bekasi. Dan di salah satu calonnya wakil bupati-nya ada nama musisi kondang, Ahmad Dhani.
Suami Mulan Jameela ini maju menjadi sebagai wakil bupati mendampingi Sa'duddin. Keduanya mendapat nomor urut 2 di pilkada kali ini. Sama seperti calon-calon pemilih daerah lainnya, tentunya Dhani juga punya harapan jika nanti dia terpilih sebagai wakil bupati Bekasi.
"Ya seperti kata Raffi Ahmad ya, Ahmad Dhani itu kalo di TV bikin rating tinggi di acaranya. Nah mudah-mudahan adanya Ahmad Dhani menjadi wakil bupati di Bekasi, ratingnya Bekasi jadi naik. Simpel aja," kata Dhani saat ditemui di Marterpiece Karaoke, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/2).
Biasanya suatu kemenangan diiringi dengan acara tasyakuran untuk mengucap syukur. Saat ditanya tentang rencana syukuran kalau menang, Dhani memberikan janji yang sangat manis nih untuk pecinta musik di Indonesia.
"Syukurannya nanti, tahun baru ada konser Red Hot Chili Peppers, gratis. Serius, gratis. Untuk warga Jakarta, Bekasi dan Bandung. Tahun baru Red Hot Chili Peppers di stadion Wibawa Mukti," pungkas Dhani.


Buat yang nggak tahu Red Hot Chili Peppers (RHCP), band asal Amerika Serikat yang terbentuk di tahun 80-an yang mempopulerkan lagu seperti By The WayCaliforniacationUnder The BridgeUniversally Speaking, dan lain-lain. So, ada warga Bupati dan fans RHCP yang mau mencoblos Dhani?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Dhani Menjanjikan Akan Mendatangkan Band Rock Asal Amerika, Jika Menjadi Wabup Bekasi, Siapakah Band Itu ?"

Post a Comment