Apa Yang Membuat Pernikahan Kirana Larasati Bubar ? Simak Beritanya!

Pernikahan Kirana Larasati Dikabarkan Bubar

Jakarta - Kirana Larasati diberitakan sudah berpisah dari sang suami yang bernama Tama Gandjar. Karena Itu sudah beredar foto-foto sang suami yang di dalam akun Instagram pesinetron itu sama sekali tidak ada.

Menjawab kabar tersebut, manajer Kiran, Wiwiek saat dihubungi melalui telepon, Kamis (16/2/2017) menjelaskan hal tersebut.

"Suaminya pada intinya nggak suka dengan kayak update foto. Dari pertama (pacaran sampai menikah) bisa dilihatlah jarang sekali kayak ke stasiun-stasiun TV. Waktu pacaran juga diajak nggak mau," jelas Wiwiek.

Berprofesi sebagai pengusaha, Tama dikatakan Wiwiek memang kurang suka dengan publikasi. Itulah yang jadi perbedaan antara Kirana dan Tama.

"Kita sih sudah kenyang dengan pemberitaan di media sosial. Kita senyum-senyum aja kalau sudah masuk medsos, yang nggak ada diada-adain. Kalau ada apa-apa kita pasti akan klarifikasi kok," tegasnya.

Kirana dan Tama menikah diam-diam di Bandung pada Agustus 2015. Pasangan beda profesi itu juga sudah dikaruniai anak laki-laki pada 27 Mei 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Yang Membuat Pernikahan Kirana Larasati Bubar ? Simak Beritanya!"

Post a Comment