Guys... Inilah Pesan Yang Disampaikan Terry Putri Ini tentang Orangtua

Guys... Dengarkan Pesan Terry Putri Ini tentang Orangtua

Jakarta - Ibunda Terry Putri yang bernama Tiny Yusrip telah meninggal dunia setelah sempat menjalani operasi bypass jantung. Walaupun sudah mengikhlaskan kepergian sang bunda, Terry tetap saja tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. 

Meski begitu, Terry bersyukur bisa merawat sang bunda sebelum kepergiannya. Ia pun memiliki pesan untuk banyak orang tentang orangtua. 

"Ikhlas banget sudah dikasih kesempatan enam bulan terakhir ke rumah sakit. Ikhlas kok, saya juga pengen bilang ke teman-teman di luar sana, jangan pernah mengeluh merawat orangtua," pesan Terry saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2017).

"Ternyata nikmat ya (mengurus orangtua). Nikmatin aja deh, sekarang terasa nikmat ya. Banyak ngobrol jadinya, menghabiskan waktu dengan orangtua selama ini aku sibuk banget. Alhmdulillah, setahun terakhir sudah dapat kesempatan merawat," tambahnya.

Kini, Terry sudah menjadi yatim piatu. Sang ayah, terlebih dulu meninggal dunia. 

"Iya, sekarang sudah yatim piatu. Papa sudah meninggal 15 tahun yang lalu. Sekarang mama menyusul, sejak papa nggak ada kami dikasih kesempatan merawat intensif (mamah) untuk perawatan jantungnya," pungkasnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guys... Inilah Pesan Yang Disampaikan Terry Putri Ini tentang Orangtua"

Post a Comment