Karena Selalu Ditanya Soal Kapan Menikah, Ini Jawaban Laudya Cynthia Bella.. Simak Beritanya !

Laudya Cynthia Bella
Setelah sekian lama, akhirnya Laudya Cynthia Bella telah dilamar oleh sang kekasih yang bernama Afifuddin Suhaeli Kalla pada tanggal 29 Januari lalu. Pemeran Arini dalam film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' itu akhirnya menjawab kapan dirinya akan melepas masa lajang.

Belum lama ini redaksi detikHOT kedatangan aktris kelahiran Bandung, 24 Februari 1988. Dengan santai dan sedikit malu-malu ia mengungkapkan sedikit kebahagiaan yang terpancarkan dari raut wajahnya.

"Mohon doanya aja deh," bukanya terbahak.

Proses lamaran yang digelar beberapa waktu lalu memang diadakan secara tertutup. Hanya pihak keluarga inti kedua belah pihak serta kerabat dekat yang menghadiri proses pengenalan kedua pihak. Baginya acara yang berlangsung secara khidmat itu memang masih dalam tahap perkenalan sehingga membuat dirinya masih enggan membicarakan lebih jauh.

"Karena menurut aku apa ya, namanya kita belum sampai ke titik ijab qabul itu kita berarti belum jodoh," jelasnya serius.

"Jadi untuk rencana, untuk niat sih insya Allah ada, tujuan udah ada, cuma aku nggak berani untuk banyak ngomomg segala macem, semua kan tetap Allah yang mengatur jadi ya aku takut, aku takut tiba-tiba apa ya..." ujarnya ngambang.
Laudya Cynthia Bella
"Apapun itu yang terjadi menurut aku sangat percaya sekali gitu kita boleh planning apa, ini, itu ini, kita ngurusin segala macem tapi banyak orang mau, pas ijab qabul tiba-tiba nggak jadi," sambungnya dengan serius.

Bella kini sudah mengubah penampilannya dengan cara muslimah. Menurutnya saat ini tahap untuk menginjak ke jenjang pernikahan merupakan kebahagiaan yang tak dapat dibendung seumur hidupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Selalu Ditanya Soal Kapan Menikah, Ini Jawaban Laudya Cynthia Bella.. Simak Beritanya !"

Post a Comment