Menakjubkan! Beginilah Penampakan Interior Pesawat Paling Keren & Mewah di Dunia, Mau Coba?

Buat kalian yang sangat suka dengan travelling atau berjalan-jalan mengelilingi dunia pasti sudah gak asing lagi deh dengan yang namanya pesawat terbang. Ketika ada turbulensi (goncangan akibat angin dan sebagainya) kamu nyantai aja tuh ngadepinnya, gak perlu teriak apalagi nangis.
Tapi untuk beberapa orang, mungkin pergi dengan menggunakan pesawat itu hal yang didambakan. Sabar ya, kumpulin duitnya aja dulu, naik pesawat sekarang murah kok. Dan ingat, jangan panik kalau ada turbulensi, lemesin aja jangan dilawan.
Nah, kalau kamu punya mimpi untuk naik pesawat, ya usahainlah pesawat yang kamu akan gunakan jangan pesawat biasa-biasa aja. Bukannya kalau mimpi harus yang tinggi biar pas jatuhnya juga gak parah? Oleh sebab itu, mungkin kamu harus menargetkan untuk menaiki pesawat paling mewah di dunia milik maskapai Etihad. Saking mewahnya, dijamin deh kamu bakal betah banget tinggal di dalam nih pesawat, gak pengen mendarat pokoknya. 

Pesawat jenis Airbus A380 ini memiliki dua lantai dengan empat pembagian kelas, yakni kelas ekonomi, kelas bisnis, kelas satu, dan kelas residence. Nah, yang paling mahal tuh kelas yang terakhir, residence, adanya di lantai dua pesawat. Kira-kira berapa duit ya?

Untuk kelas residence, para penumpang bakalan dapet sebuah ruangan yang berbentuk kotak dengan luas 12 meter, gede bener! Selain itu pula, para penumpang bakal dilayanin sama satu orang pramugari yang mendapatkan pelatihan khusus di London's Savoy Hotel. Ya elah, jadi kayak raja ya.

Sekali keberangkatan misalnya dari Abu Dhabi ke London itu memerlukan biaya sebesar 77.000 UAE atau sekitar 280 juta rupiah! Dan gilanya, untuk penerbangan pada rute tersebut udah habis. Gila banyak banget orang kaya di dunia ini ya.


Nah begini nih penampakan tempat tidur buat penumpang kelas residence. Ini mah kayak bukan di pesawat, tapi kayak di hotel. Pantes aja harganya sampe ratusan juta. Mending beli kontrakan aja dah ya duitnya dibanding naik pesawat sekali jalan doang.

Kalau yang ini penampakan dari kelas satu yang sedikit lebih sederhana dibandingkan kelas residence. Ruangannya hanya sekitar 5 meter dan berbentuk kotak. Untuk perjalanan Abu Dhabi ke London, biaya yang dibutuhkan sekitar 36.000 UAE atau sebesar 130 juta. Masih mahal :(
Pada kelas satu ini, ada tembok penghalang yang bisa dibuka dan dipasang. Jadi kalau kita mau ngobrol sama penumpang sebelah, kita tinggal buka aja tuh penghalangnya. 

Nah beginilah bentuknya kamar mandi buat kelas pertama. Lebih bagus dibanding kamar mandi di rumah kamu ya? Kasian :(

Sekarang kita intip kelas bisnisnya nih. Setiap penumpang memiliki ruangan sendiri kayak di gambar ini. Kursi yang disediakan untuk penumpang kelas bisnis juga bisa diubah menjadi tempat tidur. Jadi kayak kursi lipat gitu.

Pada bagian ujung di lantai dua, terdapat sebuah bar mini buat penumpang kelas bisnis bersantai bersama keluarga atau kerabatnya. Ngomong-ngomong, cakep juga tuh pramugari ya?

Nah, masuk ke lantai bawah itu tempatnya para penumpang kelas ekonomi. Tapi jangan salah, fasilitas yang diberikan untuk kelas ini juga tetep nyaman kok. Tuh tetep dikasih bantal buat tidur meskipun tidurnya sambil duduk. Siap-siap bawa remason aja kalau leher pegel linu.

Selain bantal, penumpang kelas ekonomi juga dikasih sebuah layar untuk menonton film atau mendengarkan lagu. Asyik juga nih jadi gak terasa lamanya perjalanan.

Dan bentuk dari kabin pilotnya seperti ini. Lebih lega daripada kamar kamu di rumah ya? :(
Jadi gimana, kamu merasa tergiur buat mencicipi kenyamanan pesawat Airbus A380 ini? Kalau tergiur, ya udah nabung gih. Tapi nanti pas udah terkumpul, kamu pasti bingung mau pake tuh duit buat naik pesawat ini atau beli tanah 500 meter di kampung halaman. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menakjubkan! Beginilah Penampakan Interior Pesawat Paling Keren & Mewah di Dunia, Mau Coba?"

Post a Comment