WOW.. Pria Ini Telah Menghabiskan Rp 1 M Agar Mirip Britney Spears

Pria Ini Habiskan Rp 1 M Agar Mirip Britney Spears

Jakarta - Setiap idola pasti akan mempunya fans yang sangat fanatik. Seperti pria yang bernama Bryan Ray, yang rela menghabiskan milyaran untuk operasi plastik agar mirip Britney Spears.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (6/2/2017) Bryan mengaku sangat terobsesi dengan Britney. Sehingga, ia pun rela merogoh kocek sebanyak US $80 ribu (Rp 1 miliar) untuk menjalani 90 prosedur operasi agar bisa terlihat mirip dengan pelantun hits 'Baby One More Time' tersebut.

Pria asal California itu awalnya menjalani prosedur pada bibirnya agar senyumannya bisa mirip dengan Britney. Setelah itu, Bryan mulai menjalani operasi pada hidung, sedot lemak, suntik filler pada bibir, botox, dan banyak lagi.

Tak berhenti di sana, Bryan pun punya dana sendiri untuk menjaga kulitnya mulus setiap bulannya. Ia mengeluarkan dana tambahan sebesar US $500 (Rp 6 juta) perbulan untuk membeli lotion dan krim.

"Aku suka melakukan modifikasi pada wajah dan tubuhku dengan operasi plastik, filler dan prosedur kosmetik lainnya. Sejak aku masih remaja, aku selalu menganggap Britney Spears adalah idola yang sempurna," ujar Bryan saat diwawancara belum lama ini.

Saat ini, Bryan berencana untuk meniti karier di dunia modeling. Walaupun begitu, ia tak kepikirkan untuk berhenti meniru idolanya, Britney Spears.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW.. Pria Ini Telah Menghabiskan Rp 1 M Agar Mirip Britney Spears"

Post a Comment