Kalau Rossi Dibuatkan Film Ala 'Rush', Siapa Jadi Rivalnya?



Austin - Sosok pembalap hebat yang bernama Valentino Rossi sudah mengalami berbagai era dan generasi di MotoGP. Pebalap 38 tahun itu sudah merasakan bersaing dengan banyak rival dalam 18 tahun kariernya di MotoGP.

Rossi mulai berkiprah di MotoGP pada tahun 2000. Sejak saat itu, dia sudah membangun rivalitas dengan banyak pebalap dari berbagai generasi.

Di awal karier di kelas primer, dia bersaing dengan Max Biaggi, lalu dengan Sete Gibernau. Usai Gibernau, datanglah berturut-turut Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan yang teranyar adalah Marc Marquez.

Memegang sembilan titel juara dunia, tujuh di antaranya di kelas MotoGP, Rossi sudah dianggap legenda hidup MotoGP.

Nah, jelang MotoGP Austin akhir pekan ini, Rossi mendapatkan pertanyaan dari seorang penggemarnya lewat media sosial. Mulai tahun ini, penggemar memang bisa mengirimkan pertanyaan untuk para pebalap dalam sesi konferensi pers.

Rossi ditanya, jika nantinya dibuatkan biopic seperti kisah persaingan James Hunt dan Niki Lauda di Formula 1 dalam film 'Rush', siapa yang akan jadi rivalnya.

"Saya akan menyebut Biaggi, akan ada banyak kisah menarik untuk diceritakan," sahut Rossi seperti dikutip GPOne.

Tak berhenti di situ, Rossi juga ditanya apa lagu yang pantas menjadi soundtrack film itu. Kali ini Rossi butuh waktu agak lama, sebelum akhirnya menjawab,

"Eye of the tiger, seperti di (film) Rocky."

Di usia 38 tahun, Rossi tentu saja semakin dekat dengan akhir perjalanannya di MotoGP. Tapi dengan kariernya yang gemilang, pria kelahiran Urbino itu bisa dibilang sudah memastikan tempatnya di Hall of Fame MotoGP. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalau Rossi Dibuatkan Film Ala 'Rush', Siapa Jadi Rivalnya?"

Post a Comment