Usai Ijab Kabul Denada dan Ihsan langsung GPL Buka Bukaan, Intip yuk !!



Kisah cinta pasangan terbaik Denada dan Ihsan Tarore sampai sekarang ternyata masih menyimpan banyak rahasia. Seperti diketahui, mereka berdua memang tengah sangat dekat, terlepas dari proyek musik yang tengah dijalani bareng. Namun ketika dimintai konfirmasi, mereka selalu menghindar dan enggan memberi jawaban pasti.
Padahal, sudah ada beberapa foto yang menunjukkan momen di mana mereka melakukan fitting gaun. Bahkan yang terbaru, Ivan Gunawan memberikan ucapan selamat karena mereka diduga tengah menjalani proses tunangan. Untuk mengkonfirmasi hal tersebut, Denada pun buka suara.
"Pernikahan butuh persiapan, dari lahir dan batin. Kita jalanin apa yang ada sekarang, ya sudah jalanin. Allah suruh jalanin ya sudah, tapi sekarang lagi disuruh nyangkul (kerja)," ujar wanita berusia 38 tahun ini saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2).
Senada dengan Denada, Ihsan juga menyebut jika dirinya tak terlalu buru-buru dengan yang namanya pernikahan. Meski sudah sering dikejar-kejar pertanyaan, 'kapan nikah?', salah satu finalis Indonesian Idol ini mengaku ingin fokus pada pekerjaannya terlebih dahulu.

"(Sejak) Umur 24 udah dikejar-dikejar (nikah). Buat saya menikah itu butuh persiapan banyak, nggak munafik, nggak bohong, butuh materi juga. Tapi sebagai manusia kita harus usaha," sambung Ihsan saat ditemui di lokasi yang sama.
Sementara itu, sempat juga tersebar foto-foto mereka ketika menjalani Ijab Qabul beberapa waktu lalu. Menurut Ihsan, itu adalah foto lawas yang merupakan salah satu adegan dari sinetron.

"Thanks buat Lambe Turah (akun gosip). Itu doa, kalau tunangan pasti di kabari. Itu buat sesi foto dan adegannya Ijab Qabul. Sinetronnya cukup lama, pertama kali kenal dan ada adegan itu," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Ijab Kabul Denada dan Ihsan langsung GPL Buka Bukaan, Intip yuk !!"

Post a Comment